Listen My Music

Senin, 04 Mei 2009

MAD SOSIALISASI DI KECAMATAN CIGEMBLONG


Musyawarah Antar Desa Sosialisasi sebagai tahapan awal dari alur PNPM telah dilakukan pada hari Jum’at (3/4) lalu bertempat di Aula Kecamatan Cigemblong, yang dibuka secara resmi oleh Camat Cigemblong Rusito, S.Sos. M.Si yang juga dihadiri oleh Muspika kecamatan Cigemblong.
Dalam musyawarah yang dihadiri oleh 47 orang (35 laki-laki, 12 perempuan) dari sembilan desa yang mewakili desanya masing-masing berhasil menetapkan keputusan bersama yaitu terpilihnya Ketua Forum MAD yaitu H. AHMAD seorang tokoh Masyarakat Cigemblong yang paling disegani serta LOMRI yang terpilih sebagai sekretaris Forum MAD.
Terpilihnya duet Ketua dan Sekretaris Forum MAD bagi kalangan masyarakat Cigemblong yang hadir dalam musyawarah tersebut merupakan pilihan yang sangat tepat karena menurut mereka H. Ahmad adalah tokoh masyarakat/ kasepuhan yang sangat kharismatik serta Lomri adalah tokoh muda militan yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan dan organisasi terutama kegiatan yang menyangkut pembangunan di Kecamatan Cigemblong. Tidak heran pada saat pemilihan, peserta musyawarah secara aklamasi memilih H. Ahmad serta mendaulat Lomri untuk mendamping tokoh tua yang disegani masyarakat Cigemblong itu.
Agenda lain yang juga berhasil diselesaikan adalah pemilihan ketua UPK Sementara. Pemilihan yang dipandu oleh ketua Forum terpilih ini dilakukan melalui voting, dari ketiga calon yang maju dalam bursa pemilihan ketua UPKS, yaitu Ade Koswara, Asep, serta Enjum Jumaenah, Ade Koswara dari desa Cikadongdong terpilih sebagai Ketua UPKS serta Enjum Jumaenah (tokoh wanita dari desa Peucang Pari) trpilih sebagai bendahara UPKS.
Selain dua agenda tersebut diatas, juga disepakatinya empat sanksi lokal program PNPM-MP Kecamatan Cigemblong serta tersusunnya jadwal Musyawarah Desa Sosialisasi.
MAD Sosialisasi yang berlangsung dari pukul 8.30 hingga 11.45 tersebut akhirnya ditutup dengan penandatanganan berita acara MAD Sosialisasi.(*)

Comments :

0 komentar to “MAD SOSIALISASI DI KECAMATAN CIGEMBLONG”

Blog Islami

PCMAV Youtube Downloader Gratis
Software Review DVD

WAKTU SHALAT RANGKASBITUNG

TARIKH HARI INI

PERUBAHAN TARIKH

Takwim
Hijrah memasuki hari baru selepas masuk waktu maghrib. Tarikh
Masehi di bawahnya masih kekal berubah selepas jam 12 malam.

TENTANG PNPM-MP

BLOG STAT'S

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by PNPM-MP KECAMATAN CIGEMBLONG